-->

Selasa, 22 November 2011

Cerita tentang Hobby ku nih :D


My hobby is reading *ckckck sok inggris :D*. Aku tuh mulai suka membaca sudah sejak SD. Meski sebenarnya dari TK sudah bisa membaca *kata emak lho :P*, tapi mulai ketagihan membaca ya pas SD. Awal mula aku suka baca karena pas iseng – iseng baca Koran, aku nemuin sebuah cerita yang menarik *lupa tentang apa*. Nah dari situlah aku suka membaca.
Terus nih ya, pas sudah SMP kegilaanku akan membaca suatu cerita semakin menjadi *plakkk lebey*. Terlebih setelah aku mengenal dengan buku yang berjenis “NOVEL”. Yah, Novel mampu memuat aku cenat – cenut karena ceritanya :D *cenat – cenut jare :P*. Cerita di dalam Novel itu seru apalagi Novel Remaja yang berbau cinta *biasa lagi PUBER :x*
Gara – gara aku mengenal Novel, aku sampai – sampai belain buat nyisihin uang saku buat membelinya. Novel ku kalau sekarang dikumpulin sih udah ada 25, tapi sayang yang tersisa tinggal 8, dan yang lainnya itu hilang entah ke mana *asli gak penting banget *.
Masih gara –gara Novel juga nih, sekarang aku punya hobi baru yaitu Menulis. Tepatnya pas awal masuk SMA hobi baruku ini mulai muncul. Dulu aku sih sempet punya cita – cita jadi penulis. Kok penulis ?  Karena aku terinspirasi dari para novelis yang mampu menuangkan idenya ke sebuah cerita dan mampu membuat para pembacanya itu terhibur akan karyanya. *wuihh bahasa aku :P*.
Eh sekarang aku lagi proses buat cerpen sama cerbung lho :D *abaikan*. Tapi cerpen dan cerbung yang aku buat sampai sekarang belum ada yang jadi. Maklum lah sekarang kan sudah SMA, jadi jamnya tambah padat. *kaya artis :D*. Minta do’anya saja yah biar cerpen yang aku buat cepet kelar dan bisa di share di blog ini :D *aminnn*
Ini cerita tentang hobby ku, mana cerita tentang hobby mu ? *korban iklan :P*

0 komentar:

Poskan Komentar